PT Pelindo II Bagikan 1.000 Paket Sembako Murah di Cilegon

Date:

Cilegon – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Ciwandan membagikan 1.000 paket sembako murah kepada masyarakat dan nelayan di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Rabu (7/6/2017).

 

“Ada 800 warga yang berhak menerima bantuan ini, dimana sebelumnya dibagikan kupon penerima sembako murah, selain itu juga, kami bagikan juga kepada warga pesisir dan nelayan di sekitar pelabuhan,” ujar General Manager IPC PT Pelindo II (Pesero) Banten, Armen Amir.

Armen menjelaskan, isi dalam paket sembaok murah yang terdiri beras, minyak sayur, gula, mie instan dan lainnya tersebut, berkisaran dengan harga Rp. 200 ribu, namun sembako tersebut dapat dibeli oleh masyarakat dengan harga Rp. 50 Ribu.

“PT Pelindo II memberikan subsidi sebesar Rp. 150 Ribu. Program ini menjadi bagian kegiatan kami di bulan Ramadan, selain Banten hebat berbagi yang menjadi salah satu program kami untuk diwujudkan di 2019,” imbuhnya.

Armen menambahkan, selain adanya program pembelian paket sembako murah, dalam kegiatan safari Ramadan itu. PT Pelindo II juga mengadakan program mudik gratis yang dapat dimanfaatkan masyarakat dan para buruh yang hendak mudik.

“Kami juga mengadakan mudik gratis yang melayani berbagai tujuan, seperti, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Padang, lampung, Palembang, Cirebon dan lainnya pada tanggal 22 Juni yang di pusatkan di PT Pelindo II,” tandasnya. 

Sementara Mainah, salah seorang warga kepuh yang sengaja datang pada acara terseput merasa senang dengan adanya paket sembako murah, pasalnya saat ini masyarakat merasa kesulitan dengan kondisi ekonomi yang dirasa berat untuk membeli sembako.

“Senang adanya sembako murah ini aja beli dua paket, Jika beli dipasar pasti harganya tidak seperti ini,” singkatnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related