Copot Spanduk Rano Alfath, KNPI Kubu Ali Hanafiah Dinilai Arogan

Date:

Spanduk Rano Alftah Dicopot
Pencopotan spanduk Rano Alfath oleh pengurus KNPI Banten kubu Ali Hanafiah dinilai tindakan yang tidak pantas. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Karateker DPD KNPI Kota Serang versi Rano Alfath, Ahmad Nur Fallaq menyayangkan, pencopotan spanduk bergambar Rano Alfath di Sekretariat DPD KNPI Kota Serang oleh pengurus KNPI Banten kubu Ali Hanafiah, Rabu (21/2/2018).

Nur Fallaq menilai, tindakan tersebut merupakan tindakan yang arogan yang sepatutnya tidak dilakukan oleh organisasi yang mewadahi Organisasi Kepemudaan (OKP).

“Sikap tidak baik, kita lembaga terhormat yang mewadahi OKP, tidak pantaslah,” kata Fallaq, ditemui saat Musda KNPI Kota Serang versi Rano Alfath, di GOR Maulana Yusuf Kota Serang, Jumat (23/2/2018).

BACA JUGA: Ingin Gedung KNPI Bebas Gambar Dualisme, Ali Hanafiah Copot Foto Rano Alfath

Ia berharap, dualisme kepemimpinan KNPI di Provinsi Banten dapat diselesaikan dengan cara duduk bersama.

“Kalau bisa diselesaikan dengan cara musyawarah,” harapnya.

Namun kata dia, saat ini KNPI versi Rano masih memfokuskan Musda.

“Kita lebih konsen ke Musda dulu, persoalan ini nanti saja. Terkait gedung silahkan (ditempati) karena ini kan gedung pemerintah,” ucapnya.

Tiga kandidat ketua mendaftar dalam Musda. Ketiganya adalah M. Ilham yang mengangtongi dikungan dari tiga Pengurus Kecamatan (PK) dan 12 OKP, E Sudrajat 16 OKP dan 1 PK, dan M. Rizal yang didukung 9 OKP dan 1 PK.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related