Zaki Raih Tanda Kehormatan Manggala Karya Kencana

Date:

Banten Hits – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memperoleh tanda kehormatan Manggala Karya Kencana, sebuah penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) untuk kepala daerah atas dedikasinya terhadap upaya program peningkatan keluarga sejahtera.

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits dari Humas dan Protokol Pemda Kabupaten Tangerang, BKKBN memberikan penghargaan kepada Zaki bersama dengan 44 orang gubernur dan bupati/wali kota lainnya di Indonesia dalam puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXII Tahun 2015 di Lapangan Sunburst, Kelurahan Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (1/8/2015).

Pemberian penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Ketua BKKBN Surya Chandra Surapaty kepada Zaki dan lima orang kepala daerah sebagai perwakilan, dengan disaksikan langsung oleh Presiden Joko widodo dan sejumlah menteri Kabinet Kerja. 

“Tim penggerak PKK (Pembinaan Keluarga Sejahtera) terus menjadi perhatian bagi saya. Karena PKK menjadi ujung tombak yang membantu program pemerintah daerah,” kata Zaki seperti dilansir siaran pers Humas dan Protokol Pemda Kabupaten Tangerang.

Menurut Zaki, melalui peranan Tim Penggerak PKK, dirinya ingin seluruh warga Kabupaten Tangerang bisa memahami banyaknya program menekan angka jumlah penduduk di Kabupaten Tangerang. Di antaranya, menjalankan program dua anak cukup dan mencegah pernikahan dini. Yang lebih diutamakan adalah pendidikan bagi setiap generasi muda.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related