Rano Karno Maksimalkan Penyambutan Jokowi di Pandeglang

Date:

Banten Hits – Gubernur Banten Rano Karno bersama dengan jajaran Pemkab Pandeglang, akan memaksimalkan penyambutan untuk Presiden Joko Widodo di Pandeglang, Sabtu (8/8/2015). Jokowi direncanakan akan membuka acara milad ke-100 tahun dan Muktamar ke-19 Mathla’ul Anwar.

(BACA JUGA : Jokowi Akan Hadiri Milad ke-100 dan Muktamar ke-19 Mathla’ul Anwar)

Pemprov Banten dan Pemkab Pandeglang sendiri baru mendapat konfirmasi kehadiran Jokowi di acara tersebut Kamis (6/8/2015). Sebelumnya sempat beredar informasi Jokowi tak akan menghadiri acara ormas terbesar di Banten ini.

(BACA JUGA : Jelang Muktamar Mathla’ul Anwar ke-19, Pemkab Pandeglang Belum Terima Surat Resmi Kehadiran Jokowi)

“Ya, kita dari Pemprov (Banten) dan Pemkab Pandeglang akan memaksimalkan persiapan (kunjungan) beliau ke Pandelang. Meskipun baru kemarin (Kamis, 6/8/2015) mendapatkan kepastian kehadirannya, kita sudah berpengalaman mempersiapkan (seperti) waktu kunjungan ke Tanjung Lesung,” kata Rano saat ditemui di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (7/8/2015).

Rano menjelaskan, anggaran untuk penyambutan Jokowi akan ditanggung bareng oleh Pemprov Banten, Pemkab Pandeglang dan juga Mathla’ul Anwar.

“Bahasanya kita, ini gotong royong. Pemprov (Banten) bantu, Pemkab Pandeglang bantu, dan MA (Mathla’ul Anwar) juga Bantu,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related