SD TMM Pasang 20 CCTV Pantau Siswa di Sekolah

Date:

Banten Hits – Sekolah Dasar (SD) Tunas Mulia Montessori (TMM), Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengaku, memasang 20 (CCTV) di area sekolah. CCTV tersebut guna mengawasi para siswa dalam proses belajar mengajar dan pada saat jam istirahat.

“Bullying yang selama ini diberitakan tidaklah terjadi. Kami juga tidak menyetujui adanya bullying yang masuk ke dalam sekolah. Makanya, untuk memonitor proses belajar mengajar siswa, kami pasang CCTV. Meski itu kami rasa belum cukup, tapi kami selalu berusaha untuk melakukan pengawasaan terhadap siswa-siwa di sekolah,” Kosler SD TMM, Isti, kemarin. (BACA: SD Tunas Mulia Montesori Gading Serpong Bantah Tudingan Kasus Penganiayaan Siswa)

Isti menjelaskan, setiap hari saat para siswa masuk ke sekolah, para guru selalu on sport dan menyambut siswa dengan Wecaming (selamat pagi anak-anak). Hingga memasuki jam istirahat, para guru membaur bermain dengan para siswa. (BACA JUGA: LPA Banten: 80 Persen Pelaku Kekerasan Seksual terhadap Anak Dikenal Korban).

“Jadi, kalau memang ada bulying pasti termonitor oleh para guru yang setiap harinya bermain bersama anak-anak,” ucapnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...