Zaki Resmikan Gedung IKM Gerai Tangerang Gemilang

Date:

IKM Tangerang
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat melihat produk IKM di Gerai Tangerang Gemilang.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Pemkab Tangerang meresmikan Gedung Industri Kecil dan Menengah dengan nama Gerai Tangerang Gemilang yang berlokasi di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangeran. Gedung tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (28/12/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa Gerai IKM ini bertujuan menjadi wadah dalam mempromosikan berbagai produk khas yang ada Kabupaten Tangerang.

“Saya harap gerai IKM ini dapat menjadi pusat produk-produk khas Kabupaten Tangerang, tidak hanya pakaian dan sepatu, tetapi juga kuliner khas yang ada di Kabupaten Tangerang,” tuturnya

Dalam hal ini juga, Zaki berharap para pelaku industri kecil menengah dapat meningkatkan kualitas produknya. Dengan begitu produk khas Kabupaten Tangerang bisa dipromosikan hingga tingkat Nasional maupun Internasional.

“Dengan adanya gerai ini, produk lokal yang ada di Kabupaten Tangerang bisa terpromosikan. Selain itu kita juga terus mempromosikan produk lokal di berbagai media, dengan begitu produk lokal yang ada di Kabupaten Tangerang bisa tembus ke pasar Nasional bahkan Internasional sekalipun,” ungkapnya.

Gerai Tangerang Gemilang merupakan Gedung tiga lantai yang menjadi wadah IKM di Kabupaten Tangerang untuk mempromosikan produknya. Hingga saat itu ada 70 IKM yang terdaftar di Gerai Tangerang Gemilang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...