Zaki Harap Produk Lokal Dipasarkan di Bandara Soetta

Date:

Banten Hits.com – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta pihak Angkasa Pura II untuk  menyediakan space khusus bagi pemerintah baik itu Pemkot Tangerang ataupun Pemkab Tangerang untuk mempublikasikan produk-produk lokal Tangerang yang dihasilkan masyarakat.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (FOTO: Dokumen Baten Hits)Banten Hits.com – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta pihak Angkasa Pura II untuk  menyediakan space khusus bagi pemerintah baik itu Pemkot Tangerang ataupun Pemkab Tangerang untuk mempublikasikan produk-produk lokal Tangerang yang dihasilkan masyarakat.

“Coba AP II ikut mempromosikan produk lokal Tangerang, berikan kami space khusus didalam kawasan terminal bersama dengan tenant lain yang juga mempromosikan produk-produk lokal daerahnya,” kata Zaki.

Selama ini kata Zaki belum ada tawaran tersebut dari Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Soekarno Hatta, padahal bandara internasional ini berada dalam kawasan tritorial Tangerang.

Di Kabupaten Tangerang sendiri kata Zaki sudah memiliki berbagai produk lokal yang dihasilkan masyarakat.

“Sudah banyak produk yang dihasilkan, tidak kalah saing kok dengan produk daerah lain baik itu dalam kualitas, kita juga bisa buat paking berkelas internasional. Enggak malu-maluin saya jamin,” tegasnya.

Beberapa produk lokal yang dihasilkan masyarakat di Kabupaten Tangerang seperti berbagai makanan hingga kerajinan. (Dini)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...