Dor! Bos Perusahaan Ditembak di Alam Sutera Tangerang

Date:

Banten Hits – Seorang pria bernama Setio Bawono (50) ditembak di kawasan elit Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (14/1/2016).

Setio yang diketahui adalah seorang bos sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembasmi rayap ini, ditembak setelah keluar dari Bank BCA, di Pasar Segar Graha Bintaro, Tangsel untuk mengambil uang sebesar Rp60 juta bersama stafnya, Novi Sartini (37).

Keluar dari Bank tersebut, keduanya yang mengendarai mobil Hilux hitam dengan nomor polisi B 9207 NAK, kemudian melaju ke arah Alam Sutera. Namun tanpa disadari, empat pelaku dengan mengendarai dua sepeda motor ternyata sudah membuntuti mereka.

“Ada empat orang pakai dua motor, pakai kaos dan tidak memakai penutup wajah. Mereka mepet ke mobil, katanya ban bocor,” ujar Novi.

Ucapan pelaku memang benar, ban mobil tiba-tiba saja bocor. Setio kemudian turun untuk mengecek kondisi ban mobilnya. Saat itu lah, pelaku coba mengambil tas yang dipegang korban. Baku hantam pun tak bisa dihindarkan.

“Bapak lalu melempar tas ke saya, tapi dia masih berkelahi,” ujar Novi.

Kata Novi, pelaku lainnya langsung menusuk punggung dan lengan sang bos. Tak sampai di situ, Novi pun melihat lengan kiri bosnya ditembak oleh satu pelaku lainnya. Setio yang berteriak ‘rampok-rampok’ langsung memancing perhatian warga sekitar.

Sejumlah warga dan Satpam kampus Binus langsung menolong korban. Sementara pelaku, langsung kabur melarikan diri ke arah Mal Living Word, Jalan Raya Serpong.

Tak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Serpong datang ke tempat kejadian. Mereka langsung meminta keterangan saksi dan juga membantu Novi mengganti ban mobil yang digembos pelaku.

“Hingga kini kami terus kembangkan kasus untuk mencari tahu pelaku. Masih terus kami kejar,” kata Kapolsek Serpong Kompol Sylvester.

Beruntung, uang tunai sebesar Rp60 juta gagal digondol pelaku lantaran berhasil diselamatkan staf korban. Sementara Setio, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Omni yang tak jauh dari lokasi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related