Remaja Putri di Tangsel Diperkosa Teman Chattingnya

Date:

Banten Hits – Nasib malang menimpa SA (16). Bagaimana tidak, SA yang masih duduk dibangku sekolah ini menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pria, di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Satu diantara pelaku justru merupakan teman chatting korban. SA kemudian melaporkan tindakan bejat ketiga pelaku yang diketahui berinisial HRA, AR alias Adoy dan DK ke Mapolsek Pamulang.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri saat dikonfirmasi, Kamis (4/2/2016), membenarkan adanya laporan tersebut. SA melapor ke Polsek Pamulang dengan nomor Lp.:177/K/ll/2016/Sekpam.

Dari keterangan korban, Mansuri mengungkapkan, pemerkosaan tersebut berawal saat korban membuat janji dengan HRA melalui chatting, Selasa (8/12) lalu. Dari obrolan tersebut, keduanya membuat janji untuk bertemu sekitar pukul 18.00 WIB, di Gang Pinang, Pamulang Timur.

Lantaran sudah semakin kenal dan akrab, keduanya kembali membuat janji pada Rabu (3/2).

“Setelah bertemu dengan tersangka HRA, dua tersangka lainnya datang menyusul kemudian,” ucap Masuri.

Dari pertemuan tersebut, lanjut Masuri, korban kemudian diajak ke Cinangka Wates Depok, dan dibawa ke rumah tersangka DK, di Jalan Kemiri VI RT 3 RW 11, Kelurahan Pondok Cabe, Pamulang,

Setibanya di rumah DK, sekira pukul 23.30 WIB, dua tersangka kemudian keluar untuk membeli minuman beralkohol. Minuman tersebut, kemudian diberikan kepada korban hingga tak sadar. Kesempatan tersebut digunakan para tersangka untuk memperkosa korban secara bergiliran.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan kami,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....