Milad ke-2, Gerakan Pemuda Caringin Santuni Anak Yatim Pandeglang

Date:

Banten Hits – Puluhan anak yatim piatu, kaum dhuafa dan jompo di Kecamatan Labuan, Pagelaran, Jiput dan Carita mendapatkan santunan dari Gerakan Pemuda Caringin (GPC), Kamis (30/6/2016).

Pemberian santunan di Aula SDN Caringin 4 tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Milad ke-2 GPC.

Ketua GPC, Oji Fahruroji mengatakan, Milad ke-2 ini mengusung tema  Revitalisasi Gerakan Pemuda Melalui Program Aksi Nyata Terhadap Masyarakat. Diharapkan, melalui santunan tersebut dijadikan momen refleksi, evaluasi dan revitalisasi bagi pengurus GPC untuk semakin mendekatkan program kerja dan partisipasi aktif terhadap isu yang berkembang di masyarakat.

“Peran pemuda yang berhimpun dalam organisasi yang memiliki visi misi pembangunan terhadap daerah maupun nasional sangat dibutuhkan dalam konteks negara demokrasi,” terang Oji kepada Banten Hits.

“Apalagi dengan dimulainya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang harus disambut dengan kesiapan penuh agar bangsa kita tetap menjadi tuan di wilayahnya,” sambungnya.

Meski tak seberapa, Oji berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima, terutama untuk meningkatkan kepedulian para pengurus dan anggota terhadap sesama yang membutuhkan.

“Walaupun kecil, semoga ini bisa meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...