Bakal Ada “Wayang Golek Zaman Now” di HUT Lebak ke-189, Seperti Apa Ya?

Date:

Lebak – Kemeriahan hari ulang tahun (HUT) ke-189 Kabupaten Lebak nampaknya bakal dirasakan secara merata oleh masyarakat Kabupaten Lebak. 

Selain sejumlah perlombaan yang akan digelar panitia pelaksana, untuk memeriahkan hari jadi yang jatuh pada 2 Desember 2017 juga akan kembali menghadirkan penampilan seni wayang golek ajen.

“Itu kan wayang golek zaman now,” kata Panitia Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Lebak Dodi Irawan kepada Banten Hits, Senin (20/11/2017).

Menurutnya, penampilan wayang ajen diklaim layak untuk disajikan kepada masyarakat lantaran mampu menyampaikan makna mendalam selain mengangkat isu kekinian sajian wayang ajen mampu dipahami oleh masyarakat.

“Maknanya tersampaikan, penonton sebelumnya juga tertawa lepas dan pesan moral tetap dikedepankan sehingga banyak manfaatnya,” ujarnya.

Penampilan wayang ajen akan digelar pada hari puncak HUT Lebak ke-189 pada 2 Desember 2017, di mana sebelumnya juga akan diperntaskan drum corps dari IPDN.

“Drum corps IPDN akan dipertontonkan, yang pasti masyarakat Lebak harus berbondong-bondong nonton hiburan yang dipersembahkan pemkab,” imbuhnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related