Gapensi Kota Cilegon Gelar Muscab VI

Date:

Muscab VI Gapensi Kota Cilegon
Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon periode 2013-2018, Epi Saefullah saat memberikan sambutan di Muscab VI. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapensi Kota Cilegon menggelar Musyawarah Cabang VI di Hotel The Royale Krakatau, Selasa, 18 Desember 2018.

Muscab Asosisasi Jasa Konstruksi tertua dan terbesar di Indonesia tersebut digelar guna memilih ketua BPC Gapensi Kota Cilegon periode 2018-2023.

Dalam Sambutannya Ketua BPC Gapensi Kota Cilegon periode 2013-2018 Epi Saefullah mengharapkan ketua BPC Gapensi Kota Cilegon terpilih nanti bisa membawa Gapensi Kota Cilegon ke arah yang lebih baik lagi.

“Dalam kesempatan ini kami atas nama seluruh pengurus BPC Gapensi Kota Cilegon periode 2013-2018 menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan roda organisasi masih banyak kekurangan,” ungkap Epi. 

Epi menyampaikan, Pemerintah Kota Cilegon diharapkan dapat memediasi para pengusaha lokal dengan para pelaku industri. Pasalnya pada tahun 2019 di perkirakan investasi yamng masuk ke Kota Cilegon semakin meningkat, dan hal tersebut bisa menjadi kesempatan bagi para masyarakat dan pengusaha lokal.

“Tentunya kami  meminta kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk bisa memediasi kami (pengusaha) dengan pelaku industri dan juga investasi yang masuk di Kota Cilegon ini, sehingga investasi punya dampak, punya dedikasi yang baik terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon, termasuk di dalamnya pengusaha Kota Cilegon di bidang konstruksi ,” ujarnya. 

Pantauan di lokasi pembukaan Muscab VI BPC Gapensi Kota Cilegon yang berlangsung di Hotel The Royale Krakatau itu turut dihadiri oleh Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati, Ketua DPRD Kota Cilegon, Fakih Usman Umar, dan Ketua Kadin Kota Cilegon, Sahruji. (Rus) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...