Bank CIMB Niaga Gelar Pameran Perbankan Ritel di Tangsel

Date:

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan ketika foto bersama usai membuka acara pameran perbankan ritel. (Istimewa).

Tangsel– PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar pameran perbankan ritel di ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 16 sampai 17 Februari 2019. Acara yang bertajuk Xtra Xpo ini menyodorkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan CIMB Niaga.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan mengatakan CIMB Niaga Xtra Xpo tahun ini menghadirkan penawaran yang lebih menarik sebagai nilai tambah bagi pengunjung.

“Pada pameran kali ini kami memberikan keistimewaan kepada nasabah untuk membeli hunian, mobil, gadoget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra,”kata Lani saat acara pembukaan CIMB Niaga Xtra Xpo.

Menurutnya, pada pameran ritel ini pengunjung juga dapat merasakan pengalaman bertransaksi dengan cara baru sesuai era digital melalui transaksi contactless dan QR di merchant-merchant mitra usaha CIMB.

“Poin Xtra yang telah dimiliki nasabah bisa digunakan untuk membeli beragam penawaran di produk yang kami sediakan,”tuturnya.

CIMB Niaga Xtra Xpo juga menawarkan banyak keuntungan lainnya bagi semua nasabah, mulai dari milenial atau anak muda, first jobber, mulai berumah tangga, hingga nasabah yang telah lama berkeluarga. 

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...