Connect with us

Advertorial

Pemkot Tangerang Bangun 2 Mall Pelayanan Publik

Published

on

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ketika meninjau Mall Pelayanan publik. (Istimewa).

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang akan segera membangun 2 mall pelayanan publik (MPP) di wilayah Cipondoh dan Pasar Baru. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus persoalan administrasi.

“Jadi kedepan Pemkot berencana akan membangun MPP di setiap UPT. Dalam waktu dekat MPP akan dibangun di wilayah timur dan barat Kota Tangerang,”kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Menurutnya, MPP sendiri berfungsi untuk menambah dan memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi mulai dari perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM), Pajak Bumi Bangunan (PBB), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Samsat, kependudukan dan lain-lain.

“Kedepan nantinya MPP di wilayah Timur dan Barat Kota Tangerang menjadi Mini MPP untuk membantu efisiensi dari segi waktu, tenaga, dan biaya yang dikeluarkan, Jadi masyarakat ngga perlu jauh-jauh,”tuturnya.

Arief menyatakan berbagai upaya yang dilakukan Pemkot Tangerang dalam mensejahterakan warganya dapat terwujud dengan kerjasama dari semua pihak.

“Kita berupaya agar pelayanan kepaea masyarakat dapat maksimal, doakan,”tandasnya.

Untuk diketahui, Wali Kota Tangerang menyulap gedung DPMPTSP Kota Tangerang menjadi Mall Pelayanan Publik untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus persoalan administrasi. (ADVERTORIAL)

Trending