Connect with us

METROPOLITAN

Visi Nabil Jayabaya Menggalakkan Program Gapensi Peduli

Published

on

Ketua Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya. (Istimewa).

Lebak – Ikhtiar untuk terus menebar manfaat telah menjadi visi hidup millenial, putra asli Kabupaten Lebak yang aktif di dunia usaha, Moch. Nabil Jayabaya.

Di usianya yang relatif muda, putra tokoh pembangunan Lebak Mulyadi Jayabaya ini tak henti-henti membuat gebrakan yang dapat membuat masyarakat kecil di Kabupaten Lebak tersenyum.

Setelah sukses menggalakkan program umroh gratis untuk masyarakat. Nabil kembali menunjukan rasa kecintaan dan kepeduliannya terhadap masyarakat berpenghasilan rendah.

Saat ini gebrakan dilakukan melalui Program Gapensi Peduli. Pria yang memiliki hobi angkat barbel ini berkomitmen untuk membangun rumah-rumah tidak layak huni di Kabupaten Lebak.

“Ini komitmen saya. Program Gapensi Peduli akan menyasar masyarakat yang kondisi ekonomi dan rumahnya memprihatinkan. Kita akan perbaiki hingga menjadi layak huni. Itu tugas saya,” kata Nabil saat ditemui BantenHits.com di kediamannya, Senin, 14 September 2019.

Menurutnya, Program ini sengaja dicetuskan lantaran tak ingin ada masyarakat di Banten ataupun Kabupaten Lebak yang mengeluh kesusahan dan tak mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

“Kita diciptakan untuk saling bermanfaat. Apapun itu jabatan tidak lah penting, bagi saya, saya hidup hanya ingin bermanfaat untuk masyarakat luas,” tuturnya.

Nabil yang juga tengah mengikuti proses pencalonan Bupati Pandeglang ini mengajak untuk seluruh masyarakat agar peduli terhadap sesama dan menjadikan kehidupan sebagai ladang ibadah.

“Insya Allah kita tengah data masyarakat mana saja yang membutuhkan. Belakangan ini kita dapat laporan ada di Kecamatan Leuwidamar, itu akan kita tindak lanjut. Gapensi dan saya terbuka, selagi kita bisa pasti akan dibantu apalagi menyangkut hajat hidup seseorang,” tandas pendiri Bil Group ini.

Editor: Darussalam Jagad Syhadana

Trending