Connect with us

BERITA KANDIDAT

Jayabaya Siapkan Nabil di Pilkada Pandeglang 2020, Dimyati: Seguru Seilmu Jangan Ganggu!

Published

on

A. Dimyati Natakusumah, Anggota DPR RI yang juga suami Bupati Pandeglang Irna Narulita mengomentari pencalonan Nabil Jayabaya pada Pilkada Pandeglang 2020.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Munculnya Mohammad Nabil Jayabaya pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Pandeglang 2020 membuat suami bupati petahana Pandeglang, Ahmad Dimyati Nataksuma gusar.

Dimyati meminta Mulyadi Jayabaya (JB) fokus membangun Kabupaten Lebak dan tidak mengganggu wilayah yang menjadi kekuasaan istrinya, Irna Narulita pada Pilkada nanti.

“Saya berharap Pak JB pikirkan Lebak, di sini ada Dimyati. Nanti kalau Pak JB ke sini Dimyati ke sana juga. Jadi supaya akur, katanya saudara. Kalau saudara harus saling menjaga jangan terpengaruh oleh provokasi-provokasi,” kata Dimyati kepada wartawan di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat, 4 Oktober 2019.

Meski demikian, anggota DPR RI dari Banten I itu meyakini jika trah JB hanya meramaikan saja dalam Pilkada Pandeglang nanti. Dia juga menyawarankan agar berkoalisi pada Pemilihan Gubernur mendatang.

“Insya allah saya yakin Pak JB hanya meramaikan (Pilkada) saja, mudah-mudahan tidak terjadi. Nanti aja koalisinya di Banten,” ujarnya.

Dimyati juga kembali mengingatkan sesama saudara jangan mengganggu kekuasaan masing-masing.

“Seguru seilmu jangan saling mengganggu, masing-masing aja Pak JB di Lebak saya di Pandeglang,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending