Dimyati Ogah Lepas Trah Ratu Atut di Pilkada Pandeglang, Tanto Ditawarkan Wabup Lagi atau Ketua Tim Pemenangan

Date:

[tps_title][/tps_title]

[tps_title][/tps_title]

Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban kompak posting foto berdua di Instagram. Dimyati memastikan Tanto akan diminta kembali mendampingi Irna pada Pilkada Pandeglang 2020. (Istimewa)

Pandeglang – Achmad Dimyati Natakusuma tetap mengincar trah Ratu Atut, yakni Tanto Warsono Arban untuk kembali mendampingi istrinya, Irna Narulita pada perhelatan Pilkada Pandeglang 2020.

Dimyati menilai sosok Tanto sudah pas bila disandingkan kembali bersama istrinya. Sehingga mantan Bupati Pandeglang itu, sementara ini tak berminat melirik orang lain untuk dipasangkan dengan Irna.

“Pasangannya sementara ini dengan Tanto, saya sudah paitkan dengan semua partai. Bahwa Bu Irna itu pasangannya dengan Tanto. Enggak ada alternatif lain,” kata Dimyati, Sabtu  5 Oktober 2019.

Kendati demikian, Dimyati mengakui jika hal itu hanya sebatas keinginan Dimyati maupun Irna. Karena, semua keputusan ada di Partai Golkar, tempat Tanto bernaung dalam kancah politik.

Saat Tanto tidak ingin melanjutkan sebagai wakil Irna atau lebih memilih dunia enterpreneur. Dimyati akan tetap menggandeng Tanto sebagai ketua Tim Pemenangan Irna.

“Jika Tanto tidak menjadi wakil Irna maka dia akan menjadi Ketua Tim Sukses. Jadi sudah diputuskan seperti itu,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...