116 Bapor Kecamatan dan Pengkab di Lebak Ikut Pelatihan Peningkatan Manajemen Olahraga  

Date:

Kepala Dinas Pemudan dan Olahraga Kab. Lebak Uus Sutisna saat membuka acara Peningkatan Manajemen Olahraga di BIM Waterboom. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Sedikitnya 116 Badan Pengurus Olahraga (Bapor) Kecamatan dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) di Kabupaten Lebak mengikuti pelatihan peningkatan manajemen olahraga di BIM Waterboom, Rabu, 27 November 2019.

Acara yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ini bertujuan agar masyarakat pegiat olahraga di Kabupaten Lebak mengetahui cara memange olahraga yang baik.

“Jadi mereka mengikuti pendidikan dan pelatihan mengenai manajemen olahraga sehingga bisa mendapatkan hasil dan prestasi yang diharapkan,”kata Kepala Dispora, Uus Sutisna kepada BantenHits.com.

Uus menginginkan Bapor Kecamatan dan Pengkab ini bisa menularkan ilmu yang didapat dalam manajemen ini terhadap masyarakat luas di lapangan.

“Kita ingin para peserta ini menyerap ilmunya dan mempraktekannya di lapangan sehingga terlahirlah atlet-atlet berbakat di Kabupaten Lebak yang siap bersaing di kancah nasional,”imbuhnya.

Ia menegaskan acara peningkatan manajemen olahraga ini akan berlangsung selama dua hari dengan menghadirkan narasumber terpercaya di bidangnya.

“Narasumber kita datangkan pegiat olahraga dari UNJ Jakarta, Koni Provinsi dan Kabupaten Lebak yang kompeten di bidangnya masing-masing,”tandasnya.

“Jadi setelah kegiatan ini para pegiat olahraga harus bisa mempraktekannya di lapangan,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Woro-woro untuk Warga Kota Tangerang, Ayo Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik!

Berita Tangerang - Warga Kota Tangerang diajak untuk datang...

POPDA Banten XI 2024 Digelar di Kota Tangerang 8-13 Juni, Kabupaten Tangerang Targetkan Juara Umum

Berita Tangerang - Kabupaten Tangerang menargetkan jadi juara umum...