Connect with us

METROPOLITAN

Disuguhi Pemandangan Kursi Kosong Dalam Acara Peringatan Maulid Nabi di Puspemkot Serang, Syafrudin Beri Sindiran Menohok

Published

on

Wali Kota Serang, Syafrudin saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Pemerintah Kota Serang menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Puspemkot Kota Serang, Rabu, 27 November 2019. Dalam jadwal acara diselenggarakan pukul 08.00 WIB.

Pantauan di lapangan hingga pukul 09.00 WIB acara yang menghadirkan penceramah kondang Koko Liem belum juga digelar. Bahkan, saat Wali Kota Serang Syafrudin yang tiba di lokasi pun, ia sempat disuguhkan oleh pemandangan kursi peserta yang kosong.

“Jangan sampai jam 10 sepi jadi seolah-olah peringatan maulid ini tidak di dukung oleh jajarannya, saya harapkan kepala OPD, PNS, dan non PNS hadir,”kata Syafrudin dalam sambutannya.

BACA :  50 SD Negeri di Kota Badak Berebut Gelar Juara di Lomba Puisi Jurnalis Pandeglang

Syafrudin meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadikan menjadi momentum yang tepat bagi semua masyarakat dan OPD Kota serang untuk merenungkan keteladanan Rasulullah.

Ia juga berharap agar para OPD tidak menggelar acara rapat pada saat peringatan hari besar islam.

“Kami berharap peringatan maulid Nabi baik peringatan maulid maupun peringatan lainnya yang hari besar Islam, OPD beserta jajarannya hadir di tengah-tengah kita jadi jadi jangan dianggap sepele,” tegasnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Terpopuler