Connect with us

OLAHRAGA

23 Tim Voli di Lebak Berebut Piala Bupati 2019

Published

on

Peserta kejuaraan Voli Piala Bupati Lebak saat akan mengikuti kejuaraan di Alun-alun Rangkasbitung. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Sedikitnya 23 tim voli di Kabupaten Lebak mengikuti kejuaraan voli Piala Bupati di Alun-alun Rangkasbitung, Selasa, 3 Desember 2019. Mereka bersaing untuk memperebutkan piala dan uang tunai Rp10 juta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) Kabupaten Lebak, Uus Sutisna mengatakan dari 23 tim yang ikut serta 14 diantaranya tim putra dan 9 tim putri. Mereka akan bersaing secara sportif untuk menjadi sang juara.

“Ya ini salah satu rangkaian HUT Lebak ke-191 ada 23 tim yang bertarung di kejuaraan Voli piala bupati,”kata Uus kepada BantenHits.

Kejuaraan ini juga menurut Uus, menjadi salah satu cara pemerintah daerah memberikan motivasi terhadap anak muda di bumi multatuli agar mau berlatih voli.

BACA :  Tiga Atlet PB Jayabaya Sabet Juara di Citra Raya Open Cup

Diketahui, sambung Uus pamor dan pecinta olahraga voli di Kabupaten Lebak memang tak seramai olahraha Sepakbola dan Bulutangkis.

“Karenanya kita laksanakan kejuaraan ini agar anak-anak muda termotivasi mau berlatih voli. Toh kejuaraan ini sama bergengsinya dengan olahraga lainnya,”tuturnya.

Uus meyakini melalui kejuaraan ini juga akan lahir atlet-atlet voli berbakat di Kabupaten Lebak yang siap bertarung dan membela daerah di kejuaraan nasional.

“Kita harap lahir atlet berbakat yang siap membela Kabupaten Lebak di kejuaraan nasional,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler