Connect with us

Berita Terbaru

Gapensi dan Bil Group Sebar Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Lebak

Published

on

Ketua BPC Gapensi Lebak, M. Nabil Jayabaya saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Lebak. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- BPC Gapensi Kabupaten Lebak menyebar ribuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di sekitar kota Rangkasbitung, Rabu, 22 April 2020. Tak tanggung-tanggung 2 ribu paket dibagikan secara cuma-cuma.

Bekerjasama dengan Bil Group, para pelaksana konstruksi yang dikomandoi M. Nabil Jayabaya ini mendatangi satu persatu tukang becak, ojek dan para pedagang kaki lima di sekitar Kecamatan Cibadak dan Rangkasbitung yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini sebagai support untuk warga yang terdampak Covid-19. Terlebih untuk menyambut bulan suci Ramadhan, sudah seharusnya kita membantu dan berbagi untuk sesama,”kata Nabil disela-sela saat memberikan paket.

BACA :  Tanggapi Keluhan Karyawan soal Penurunan Jabatan, Manajemen Oppo Banten Bilang Begini

Kata Nabil, aksi bagi-bagi ini juga sebagai ajang untuk melatih para anggota agar memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli terhadap sesama.

“Peduli sesama itu perlu, saya coba tanamkan kepada anggota bahwa berbagi itu perlu, tak perlu ragu untuk memberi kepada yang berhak mendapatkan,”katanya.

“Disaat lapang memberi itu suatu kewajiban, disaat sulit memberi itu adalah suatu tindakan yang bijaksana dan akan Allah ganti dengan beribu-ribu kebaikan,”tambahnya.

Nabil menegaskan ribuan sembako yang disebar merupakan bagian dari program dari Gapensi Peduli yang telah lama digalakan untuk membantu keluarga tak mampu di Kabupaten Lebak.

“Gapensi punya program namanya Gapensi Peduli, sedari lama program itu kita siapkan untuk mereka-mereka yang kurang mampu,”tandasnya.

BACA :  Kapolres Pandeglang: Cakades Tidak Puas Hasil Penghitungan Silahkan Gugat, Jangan Kerahkan Massa

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga, apalagi mau puasa. Sampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga di rumah,”imbuh pentolan Bil Group ini.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler