Connect with us

Berita Terbaru

Gadis 18 Tahun PDP Corona Meninggal Dunia, Perawat Puskesmas Panimbang dan Keluarga Jalani Isolasi Mandiri

Published

on

Perawat Puskesmas Panimbang dan keluarga PDP Corona yang meninggal dunia di Pandeglang jalani isolasi mandiri. FOTO ILUSTRASI: Proses evaluasi WNA Thailand yang terjebak pandemi Corona (Covi-19) di Indonesia.(Dok.Lion Air)

Pandeglang – Sejumlah petugas kesehatan di Puskesmas Panimbang, yang sempat merawat PDP Corona (Covid-19) yang meninggal dunia, Kamis, 23 April 2020 terpaksa harus menjalani isolasi mandiri. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Pandeglang, dr Achamd Sulaeman menyebut, Tim Gugus Tugas Covid-19, sudah melakukan pemeriksaan terhadap petugas medis di Puskesmas Panimbang.

“Kondisi para perawat di Puskesmas sehat, tidak ada gejala yang mengkhawatirkan. Hasil rapid testnya juga negatif,” kata Sulaeman, Minggu, 26 April 2020.

BACA :  Skandal Pasar Babakan Resmi Disidik Kejari Tangerang

Selain petugas kesehatan, anggota keluarga PDP asal Kecamatan Panimbang itu juga menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Bahkan sebanyak 5 anggota keluarga telah menjalani rapid test.

“Hasil rapid testnya negatif. Namun untuk mengantisipasi, sejumlah anggota keluarga almarhumah itu melakukan isolasi mandiri,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler