Connect with us

Berita Terbaru

BBPLK Serang Bantu Pemkab Lebak Tangani Covid-19; Sebar APD untuk Masyarakat

Published

on

Asda III Setda Lebak, Feby Hardian Kurniawan saat menerima bantuan dari BBPLK Serang di Pendopo Bupati Lebak. (Istimewa)

Lebak- Balai Besar ngembangan Latihan Kerja (BBPLK) Serang mengunjungi Kabupaten Lebak, Rabu, 1 Juli 2020. Tujuannya untuk membantu pemerintah membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Lebak.

Dipimpin Agung Nur Rohmad, kedatangan tim BBPLK Serang diterima langsung Asda III Setda Lebak, Feby Hardian Kurniawan.

Agung Nur Rohmad Kepala BBPLK Serang mengatakan kedatangannya ke Lebak untuk memberikan bantuan 6 unit wastafle portable, 200 buah face shield, 60 buah baju hazmat, dan 500 buah masker kain.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Lebak untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat semakin sadar bahwa kesehatan sangatlah penting apalagi di saat-saat pandemi seperti ini,”kata Agung dalam siaran pers yang diterima BantenHits.

BACA :  Baperjakat Diminta Lihat Latar Belakang Calon Anggota DRD Banten

Sementara Asisten Daerah III Feby Hardian menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan berupa APD dan wastafel portable guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak.

“Kami akan menempatkan bantuan ini di beberapa tempat yang merupakan fasilitas publik, agar masyarakat semakin disiplin dan sadar betapa pentingnya mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, juga mendorong masyarakat untuk terbiasa dalam tatanan hidup normal baru,”tegas Feby.

Feby mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker kemanapun, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak satu sama lain untuk mencegah penularan Covid-19.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler