Connect with us

Berita Terbaru

Ade Sumardi Bela-belain Cuti dari Wakil Bupati Lebak untuk Menangkan Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

Published

on

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Ade Sumardi mengaku akan cuti jadi wabup Lebak untuk menangkan Irna-Tanto. (BantenHits.com/Engkos Kosasi)

Pandeglang – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi memilih cuti untuk sementara waktu untuk memenangkan pasangan calon Bupati Wakil Bupati, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang.

Ia mengaku, akan mengajukan cuti selama masa kampanye Pilkada. Mengingat dirinya, menjadi Juru Kampanye (Jurkam) pasangan Irna-Tanto.

“Saya Jurkamnya (Irna-Tanto). Untuk kemajuan dan kemaslahatan umat di Kabupaten Pandeglang, saya siap untuk cuti,” katanya, Selasa, 1 September 2020.

Namun ketua DPD PDI Perjuangan Banten ini, belum bisa memastikan kapan akan mulai mengajukan cuti kepada Gubernur Banten dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

BACA :  Sampaikan LKPJ 2020, Wali Kota Serang: Ini Tahun Terberat untuk Semua Pemda

“Nanti yah, akan saya ajukan (Permohonan Cutinya),” ujarnya.

Ade juga meminta Kader partainya dapat bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan Irna – Tanto. Bahkan ia juga tak segan akan memecat kader partai PDI yang membelot.

“Akan di pecat, kalau ada yang membelot mah. Itu sudah sanksi dari partai,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler