Connect with us

Advertorial

IPNU Kota Tangerang Diminta Turut Berkontribusi Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan

Published

on

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat hadir dan membuka kegiatan Konferensi Cabang IX dan Latihan Kader Muda (Lakmud) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama atau IPNU Kota Tangerang. Sachrudin meminta IPNU bisa turut berkontribusi menyadarkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Seluruh komponen anak bangsa di Kota Tangerang diharapkan turut berkontribusi dalam kampanye pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat hadir dan membuka kegiatan Konferensi Cabang IX dan Latihan Kader Muda (Lakmud) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama atau IPNU Kota Tangerang yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Al – Wasatiyah, Sabtu, 26 Desember 2020.

BACA :  MAKI Laporkan Gubernur-Wagub ke Kejati Banten Terkait Dugaan Korupsi Oprasional Selama 4 Tahun

Dalam siaran tertulis Pemerintah Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan, latihan yang melibatkan para generasi muda diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang profesional dan mampu berkomunikasi dengan baik secara internal maupun eksternal.

“Saya harap latihan ini dapat menghasilkan calon pemimpin yang baik dalam beretika dan sopan santun dalam berorganisasi,” ucapnya.

Sachrudin juga menuturkan bahwa organisasi IPNU diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang yaitu menjadi garda terdepan dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

“Kita sama-sama bersinergi membantu masyarakat dalam menyelesaikan persoalan yang melanda di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Misalnya persoalan pandemi Covid-19 yang masih melanda di Kota Tangerang, Sachrudin menegaskan agar IPNU dapat turut serta mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 4M kepada masyarakat Kota Tangerang.

BACA :  Siap-siap! Minyak Murah Bakal Dijual Pemkot Tangerang di 104 Kelurahan

“Saling bantu mengingat teman-temannya agar selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan,” tegas Sachrudin.

Sementara itu, Sejalan dengan yang dikatakan oleh Sachrudin, Ketua PCNU Kota Tangerang KH. Dedi Mahfudin juga mengajak para peserta yang berjumlah 30 orang untuk ikut serta membantu memutus mata rantai Covid-19.

“Kita wajib menjaga kota kita ini, agar kota ini senantiasa menjadi kota yang berakhlakul karimah dan masyarakatnya selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.(ADVERTORIAL)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler