Connect with us

Advertorial

CSR Tahun 2021 Perumdam TKR Kabupaten Tangerang; Bagi-bagi 2 Ribu Paket Sembako dan 6 Perahu Karet ke Pemerintah

Published

on

Perumdam TKR Serahkan Bantuan Penanganan Bencana Kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan berupa 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet kepada pemerintah Kabupaten Tangerang. 

Penyerahan bantuan secara simbolis dari CSR tahun 2021 Perumdam TKR itu diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin 1 Maret 2021. 

Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Safar mengungkapkan, penyerahan bantuan tersebut merupakan komitmen Perumdam TKR dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang pada kondisi Covid-19 dan kondisi cuaca ekstrem serta bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

BACA :  Ratusan Anggota TNI-Polri Berjaga di Kawasan Bitung Hadang Massa Aksi UU Omnibus Law Cipta Kerja ke Jakarta

“Untuk itu kegiatan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan memberikan bantuan,” tutur Sofyan kepada sejumlah wartawan .

Di tempat yang sama, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Perumdam TKR. Ia berharap, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi pandemi Covid-19. 

“Syukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja ini bagian dari CSR tahun 2021 yang diperuntukkan untuk membantu program-program sosial dan penanganan bencana,” Pungkasnya. (Advertorial)



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler