Connect with us

Advertorial

Ada Sentra Oleh-oleh Kota Tangerang di Rest Area KM 14 Tol Merak-Jakarta, Wali Kota Arief: Ayo Borong!

Published

on

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau produk UMKM di sentra oleh-oleh Tangerang Rest Area KM 14 Tol Merak-Jakarta. (Istimewa)

Tangerang- Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meresmikan Sentra Oleh – Oleh Kota Tangerang yang berlokasi di Rest Area Km. 14 Tol Merak – Jakarta, Pinang, Jumat, 9 April 2021.

“Sentra ini berada di lokasi strategis untuk memperkenalkan produk lokal Kota Tangerang. Makanannya juga tidak kalah enak, produk kota tangerang siap bersaing,” ungkap Wali Kota di acara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Indagkop UKM Teddy Bayu.

Lewat sentra oleh-oleh ini, Arief meyakini produk – produk terbaik hasil karya UMKM Kota Tangerang kini berpotensi lebih dikenal secara luas.

BACA :  DPRD dan Pemkab Serang Sahkan Tiga Perda; Salah Satunya Penanggulangan Penyakit Masyarakat

Karena, tegas Arief, pada dasarnya Pemkot Tangerang terus mendukung para pelaku UMKM di Kota Tangerang dalam hal promosi dan penjualan produk – produk terbaiknya.

“Melalui dinas Indagkop UKM, akan disiapkan sentra UKM lain yang tersebar di seluruh wilayah Kota Tangerang,” terangnya.

Selain itu, lanjut Wali Kota, Pemkot juga telah melakukan kerjasama dengan salah satu loka pasar terbesar yaitu Tokopedia melalui pembentukan kanal “Ayo Rangkul” sebagai upaya promosi produk UMKM secara daring.

“Jadi ayo sama – sama kita borong produk UMKM Kota Tangerang,” ajak Arief.

Sebagai informasi, sentra oleh – oleh Kota Tangerang di Rest Area Km. 14 Tol Merak – Jakarta ini menjual sebanyak 121 produk terbaik dari sejumlah UMKM di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

BACA :  Terungkap Alasan Pohon-pohon Ini Ditanam Ibu Miskin Yang Meninggal Dunia Setelah Curhat Dua Hari Tak Makan

“Harganya makannya murah tapi kualitasnya gak murahan,”pungkas Wali Kota. (Advertorial)



Terpopuler