Duh! Belum Lama Dibangun, Ruas Jalan Cimanying-Pasar Menes Langsung Rusak Lagi

Date:

Kondisi Ruas Jalan Cimanying-Pasar Menes. Baru Dibangun Rusak Lagi (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Ruas jalan Cimanying-Pasar Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, yang baru beberapa bulan dibangun oleh Pemkab Pandeglang rusak lagi.

Pantauan BantenHits.com beberapa titik jalan terlihat sudah banyak yang mengelami kerusakan. Seperti di depan Kantor UPT PUPR kondisi bangunan jalan sudah berlubang dan digenangi air.

Tak hanya itu, tepat di jalan simpang tiga alun-alun Menes dan depan Sekolah MALNU Pusat Menes kondisi jalan sudah berlubang.

Akibat kondisi jalan yang sudah rusak lagi, para pengguna jalan khusunya pengendara roda dua nampak hati-hati saat melintas di jalan itu, lantaran lubang-llubang di badan jalan cukup besar.

Ombi, salah seorang pengendara roda dua mengaku, heran dengan bangunan jalan yang baru beberapa bulan dibangun tapi sudah rusak. Ia pun mengeluh saat melintas depan Kantor UPT PUPR karena lubang jalan nya cukup besar dan membahayakan.

“Mungkin kualitas bangunan nya jelek, sehingga mudah rusak. Padahal belum nyampe setahun ini jalan dibangun,” ungkap dia, Selasa 30 November 2021.

Pengendara lainnya, Mahendra mengeluhkan atas kondisi jalan Cimanying – Pasar Menes yang telah rusak lagi. Padahal kata dia, belum lama dibangun oleh pemerintah Kabupaten Pandeglang, melalui DPUPR Pandeglang.

Ia pun meminta kepada pihak terkait, agar segera melakukan perbaikan lagi jalan tersebut, supaya tidak membahayakan para pengendara.

“Kalau tidak salah sekitar 4 bulan lalu jalan ini dibangun nya, tapi sekarang sudah bolong – bolong lagi. Aneh kekuatan bangunan jalan ini tidak lama, asal – asalan kali ya waktu ngebangun nya dulu,” tandssnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...