Bank bjb Salurkan CSR Melalui Acara Safari Ramadan di Pandeglang

Date:

Acara Safari Ramadan Bank BJB di Pandeglang. Melalui kegiatan ini bank bjb juga menyalurkan CSR untuk tiga lembaga. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau bank bjb di Pandeglang, menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam acara safari Ramadhan, Rabu 13 April 2022.

Penyaluran dan CSR tersebut dilakukan kepada tiga lembaga amal di daerah di Pandeglang, di antaranya Yayasan Daar Ruhama, Yayasan Minhajunnidzom Dlou El-Ghona dan Rumah Singgah Wisma Berkah. 

Acara safari Ramadan itu juga diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjemaah, tausiah, serta silaturahmi antar karyawan dan unsur pimpinan bank bjb.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini mengatakan, kegiatan Safari Ramadan merupakan bentuk ekspresi rasa syukur insan bank bjb di bulan Ramadan, karena bank bjb terus tumbuh berkembang dan mengalami peningkatan meski di tengah pandemi COVID-19.

“Kebanggaan luar biasa di bulan Ramadan yang suci ini bank bjb bisa berbagi bersama anak-anak yatim,” ungkapnya. 

Dikatakannya, Safari Ramadan merupakan komitmen bank bjb untuk selalu membantu masyarakat kurang mampu dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan lembaga-lembaga amal.

Melalui kegiatan Safari Ramadan ini lanjut dia, bank bjb senantiasa memberikan bantuan dan perhatian kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen bank bjb menjadi Tanda mata Untuk Negeri.

“Kegiatan Safari Ramadan bank bjb juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian sosial bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan,” katanya. 

Menurutnya, program CSR bank bjb juga bagian integral dari bisnis yang dijalankan dengan mengimplementasikan profit berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

“Melalui program CSR, bank bjb ingin memberikan manfaat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup,” tuturnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...