Connect with us

Berita Terbaru

Main Bola Berujung Petaka, Bocah di Tangerang Tewas Tenggelam

Published

on

Tim SAR saat melakukan pencarian jasad Muhammad Fahri. Bocah yang tenggelam di kali Koang usai bermain bola. (istimewa)

Tangerang- Muhamad Fahri (8) ditemukan meninggal dunia di Kali Koang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu, 8 Mei 2022.

Kabarnya, Fahri tenggelam pada Sabtu, 7 Mei 2022 sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, dia dilaporkan terpeleset saat akan mengambil bola di bibir Kali Koang.

“Jasad berhasil ditemukan tim gabungang radius 4 kilometer dari lokasi kejadian,”kata Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR Hendra Sudirman.

“ini berkat sinergi dari tim SAR gabungan pada siang tadi kita temukan korban dan akan langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk proses selanjutnya,”tambahnya.

BACA :  Gedung Terendam Banjir, KBM di SMAN 1 Bojonegara Libur

Menurut Hendra, Pencarian terhadap korban yang dilakukan pada minggu 8 Mei 2022 pagi, dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi dua bagian.

Untuk tim pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sepanjang aliran kali Koang hingga radius 6 KM dari lokasi kejadian.

Kemudian lanjut Hendra, untuk tim kedua melakukan pencarian dengan penyisiran melalui jalur darat di sepanjang bantaran kali hingga radius 4 KM.

“Jasadnya sudah kita serahkan ke pihak keluarga,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler