Connect with us

Berita Terbaru

DPC PPP Cilegon Kukuhkan Pemuda Randakari Jadi Bacaleg 2024

Published

on

DPC PPP Kota Cilegon mengukuhkan Nadmudin Haerudin yang merupakan warga Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, sebagai bakal Caleg Dapil Citangkil-Ciwandan dari PPP Cilegon untuk perhelatan Pemilu 2024 mendatang. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau DPC PPP Kota Cilegon menggelar konsolidasi bakal calon anggota legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) Citangkil-Ciwandan di Lingkungan Cirubuh, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Minggu, 17 September 2022.

Dalam acara tersebut, Nadmudin Haerudin yang merupakan warga setempat ditetapkan sebagai bakal Caleg Dapil Citangkil-Ciwandan dari PPP Cilegon untuk perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Sontak hal itu mendapat sambutan dan dukungan yang meriah dari ribuan warga setempat yang terlihat sangat antusias menghadiri acara tersebut.

BACA :  Penyebab Kecelakaan di Cilegon Didominasi Kurangnya Kesadaran Pengendara Menaati Aturan

Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji berterimakasih kepada para alim ulama dan masyarakat yang telah mempercayai dan mendukung Nadmudin untuk maju dalam pendaftaran bakal caleg untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Saya lihat dan saya baca bahwa PPP mendapat dukungan dari para alim ulama, kyai, tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga masyarakat. Terbukti dari beliau beliau telah mendukung Nadmudin mencalonkan diri sebagai Caleg dari PPP yang berlambang kakbah,” katanya kepada wartawan.

Sahruji menilai, majunya Nadmudin sebagai bakal Caleg dari PPP Kota Cilegon bukan hanya untuk meramaikan kontestasi politik di 2024 mendatang. Menurutnya, Nadmudin memiliki semangat membangun Kota Cilegon.

“Pak Nadmudin memang tampil secara sungguh-sungguh, tidak hanya sebatas daftar sebagai bakal calon. Akan tetapi, akan jadi calon sekaligus dipilih rakyat karena punya visi-misi memperjuangkan pembangunan khususnya di Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan dan Kota Cilegon pada umumnya,” ujarnya.

BACA :  Pemkab Serang Tunggu Kajian Pusat soal Pengelolaan Bendungan Sindangheula

Di tempat yang sama, Nadmudin menyampaikan bahwa dirinya memilih PPP Kota Cilegon sebagai kendaraan politiknya untuk maju sebagai Caleg di Pemilu 2024 mendatang berkat doa serta petunjuk para guru dan orang tua.

“Karena istikharah saya selama ini dan saya juga minta petunjuk guru, orang tua dan alhamdulillah orang tua saya merestui saya di PPP Kota Cilegon,” katanya.

Nadmudin juga mengaku dirinya terdorong untuk maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024 mendatang karena dorongan orang tua dan masyarakat. Terlebih, kata Nadmudin, sejauh ini belum pernah ada wakil rakyat di DPRD Cilegon yang berasal dari Kelurahan Randakari.

“Kalau saya lihat (Kelurahan Randakari) jauh tertinggal daripada daerah-daerah yang sudah ada perwakilan dewan. Saya di sini sebenarnya hanya melanjutkan amanat dari orang tua yaitu saya harus bisa bermanfaat untuk orang lain dan lingkungan,” ucapnya.

BACA :  Kemendagri Ungkap Hal ‘Tak Biasa’ Warga Baduy; Kerap Ganti-ganti Nama dan Tak Lapor soal Ini

Nadmudin mengungkapkan bahwa dirinya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan sarana pendidikan di Kelurahan Randakari jika nanti terpilih sebagai anggota DPRD Cilegon di Pemilu 2024 mendatang.

“Lebih kepada pembangunan infrastruktur dan sarana pendidikan karena dirasa masih minim di Randakari ini,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler