Connect with us

Berita Terbaru

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Published

on

Suasana Star Kitchen Celcius yang terlihat nyaman untuk pengunjung berkeluarga. (FOTO: Facebook Star Kitchen Restaurant)

Cilegon – Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon resmi berganti nama menjadi Star Kitchen Celcius. Pergantian nama itu dilakukan berbarengan dengan Grand Opening Star Kitchen Celcius, Jumat, 14 Oktober 2022.

Destinasi ternama di Kota Cilegon ini kini hadir dengan konsep restoran dan kafe kekinian. Pengunjung bakal dimanjakan dengan pilihan menu makanan dan minuman sehat. Semua bisa dinikmati sepuasnya!

“Namanya sekarang menjadi Star Kitchen Celcius. Konsepnya kita restoran, kafe yang non alkohol, kan sekarang sudah marak yang berjalan di Kota Cilegon, kita ikuti seperti itu saja,” kata Manager Star Kitchen Celcius, Ella Suhella kepada wartawan, Jumat, 14 Oktober 2022.

Promo All Yu Can Eat di Star Kitchen Celicus.(FOTO: Facebook Star Kitchen)

Dalam grand opening tersebut, Star Kitchen Celcius juga memberikan promo All You Can Eat yang akan berlangsung hingga bulan depan.

BACA :  Baru Ada Dua OPD di Pandeglang yang Lakukan Lelang Dini

Selain hadir dengan konsep restoran dan kafe, Star Kitchen Celcius juga menyewakan gedung dengan kapasitas 180 orang dengan layout kursi theater. Bagi pengunjung yang ingin menikmati promo itu secara private, Star Kitchen Celcius juga menyediakan VIP Room secara gratis.

“Kita punya promo seperti All You Can Eat yang semacam shabu and grill dan ada menu lainnya dengan harga terjangkau. Semua menu ada, kita sesuaikan dengan kecenderungan konsumen saat ini,” bebernya.

Ela menjelaskan, harga promo All You Can Eat Rp 135 ribu per orang. Jika pengunjung ingin menikmati hidangan di VIP Room sambil karaoke Star Kitchen Celcius memberikan bonus khusus.

“Kita kasih free 2 jam, dan ada promo free gedung dengan pemesanan Rp 2.000.000 untuk makanan dan minuman di Star Kitchen Celcius” ujarnya.

BACA :  Polwan Ditsamapta Polda Banten Turun ke Pasar Sosialisasikan Prokes 3M

Ella mengakui sebelumnya restoran yang dikelolanya itu sempat vakum lantaran kondisi pandemi COVID-19. Oleh karena itu, dengan dilakukannya grand opening Star Kitchen Celcius itu diharapkan dapat membangkitkan kembali roda perekonomian.

“Mudah-mudahan bisa membangkitkan perekonomian seperti dulu lagi dan karyawan bisa diberdayakan kembali,” pungkas Ella.

Sebagai informasi, Restoran Star Kitchen Celcius bertempat di bangunan dengan empat lantai, di mana lantai 1 ditempati restoran, lantai 2 kamar hotel, lantai 3 VIP Room, dan lantai 4 arena billiard dengan tarif 25.000/jam dengan jam operasional 09.00 WIB hingga pukul 00.00 pada tiap harinya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler