Diduga Sembrono saat Pindah Jalur, Pengendara Yamaha Jupiter Z Dihantam Toyota Yaris di Lingkungan Pelopor Tembong

Date:

Petugas Satlantas Polres Serang Kota saat melakukan penyelidikan di Jalan Raya Serang-Pandeglang, persisnya di ingkungan Pelopor, Tembong, Kota Serang. (Istimewa)

Serang – Pengendara Yamaha Jupiter Z A 3570 AS berinisial AH (37) dihantam Toyota Yaris A 1605 AU saat tengah melaju di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di Lingkungan Pelopor, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin, 24 Oktober 2022 sekira pukul 09.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, AH mengalami sejumlah luka dan langsung dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang untuk mendapatkan perawatan.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno mengungkapkan, peristiwa bermula saat AH melaju dengan sepeda motor Yamah Jupiternya dari arah Palima menuju Serang.

“Tiba di tempat kejadian diduga tidak hati-hati saat berpindah lajur dari kiri ke kanan jalan kemudian pada saat bersamaan dari arah belakang atau sama berjalan Kendaraan Toyota Yaris yang dikemudikan MS (57) sehingga terjadi tabrakan,” terang Try.

Petugas Satlantas Polres Serang Kota yang tiba di lokasi, kata Try, langsung mengevakuasi korban ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang. Petugas juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“AH mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawira Negara Serang untuk mendapatkan perawatan serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota,” jelas Try.

Try mengatakan, pihaknya turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang luka luka dan kerugian materil itu.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Try.

Try juga meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Try.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...