Ibu di Desa Pulo Ciruas Syok, Suara ‘Misterius’ dari Kamar Anak Perempuannya saat Jam 3 Pagi Ternyata…

Date:

ILUSTRASI KORBAN PENCABULAN
Seorang ibu di Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, syok mendapati pengakuan anak perempuannya yang masih di bawah umur diperkosa pemuda pengangguran jam 3 pagi. (Foto ilustrasi: liputan6.com)

Berita Kabupaten Serang – Seorang ibu di Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, tiba-tiba terjaga dari tidurnya, Rabu, 14 November 2022 lalu sekitar jam 03.00 WIB.

Sang ibu terjaga gara-gara suara yang berasal dari anak perempuannya yang masih di bawah umur. Lantaran curiga, sang ibu mencoba masuk ke dalam kamar anaknya. Namun, pintu kamar terkunci dari dalam.

Karena khawatir terhadap keselamatan anaknya, sang ibu kemudian membuka paksa pintu kamar. Saat pintu terbuka, sesosok bayangan manusia berkelebat melarikan diri dari dalam kamar lewat pintu jendela

Sang ibu kemudian menanyakan soal sosok bayangan yang kabur tersebut kepada anaknya. Dan alangkah kagetnya sang ibu ketika anaknya mengakui telah disetubuhi oleh pria yang kabur lewat jendela. Dia juga mengaku diancam oleh sosok tersebut.

Dicokok Unit PPA Polres Serang

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasatreskrim, AKP Dedi Mirza membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, setelah mendengar pengakuan anaknya, orangtua kemudian melaporkan kasus itu ke Ketua RT setempat.

“Setelah dipanggil Ketua RT, tersangka mengakui telah menyetubuhi korban. Mendengar pengakuan itu, orangtua korban kemudian membuat laporan di Polres Serang,” terang Dedi Mirza.

Setelah melakukan pemeriksaan serta didukung hasil visum, lanjutnfya, personil Unit Perlndungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang di bawah pimpinan Ipda Rohkidi langsung bergerak mencari pelaku yang diketahui berinisial (19), warga yang masih beralamat di Desa Pulo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Tidak membutuhkan waktu lama, tersangka SA berhasil diamankan di rumahnya pada Jumat, 2 Desember 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

“Tersangka diamankan oleh personil Unit PPA di rumahnya dan kemudian dibawa ke Polres Serang untuk dilakukan pemeriksaan dan motifnya pelaku karena nafsu,” kata Dedi.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, SA merupakan seorang pemuda pengangguran. Untuk kelancaran penyidikan saat ini tersangka SA ditahan di Rutan Polres Serang.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...