Operasi Pekat II Maung 2022, Polres Lebak Gulung Warung Kelontong dan Jamu Penjual Miras

Date:

Jajaran Polres Lebak saat menggelar Operasi Pekat II Maung 2022. Lewat operasi ini, polisi menyita miras di warung kelontongan dan jamu penjual miras di sekitar Kecamatan Cibadak dan Warunggunung. (Istimewa)

Berita Lebak – Polres Lebak melakukan Operasi Pekat II Maung 2022. Sasarannya premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, minuman keras (miras), prostitusi dan narkoba.

Operasi Pekat II Maung akan dilakukan sampai 10 Desember 2022. Tujuannya untuk menciptakan daerah yang kondusif dan aman.

Sabtu, 3 Desember 2022, Korps Bhayangkara asuhan AKBP Wiwin Setiawan melakukan operasi di sekitar Kecamatan Cibadak dan Warunggunung. Mereka menggeledah beberapa warung kelontong dan jamu yang jadi penjual miras.

“Hasil Operasi malam ini kami berhasil mengamankan puluhan botol miras dari warung-warung yang menjual miras di Wilayah Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Warunggunung,” kata Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Eddy Prasetyo dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com, Minggu, 4 Desember 2022.

Eddy berharap operasi pekat II Maung ini dapat mewujudkan Kabupaten Lebak yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya operasi pekat ini . kami berharap Wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif, apalagi jelang perayaan Natal dan tahun baru 2023,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...