Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Date:

Busana muslimah karya Oktaviany Dwi Hapsari dengan brand Khimar Syar’i. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Bisa terlihat cantik dan syar’i merupakan impian muslimat yang taat. Kekinian, produk-produk bagi kaum hawa yang ingin terlihat cantik dan syar’i sudah banyak dijual di pasaran.

Di Kota Tangerang, salah satu outlet yang menjual pakaian muslimah dengan bahan premium adalah Khimar Syar’i. Brand ini lahir dari perjalanan hijrah seorang perempuan bernama Oktaviany Dwi Hapsari yang tak lain owner Khimar Syar’i.

Kala itu, Dwi yang sudah berhijrah ingin mengenakan pakaian syari yang nyaman. Akhirnya ia memutuskan untuk membuat pakaian muslimah syari sendiri.

“Pakaian muslimah kan seringnya berlapis-lapis, dan besar. Saya ingin, ketika saya pakai baju itu yang nyaman dan tidak panas. Akhirnya, saya coba jahit untuk dipakai sendiri dan digunakan ke pengajian. Beberapa teman tertarik dan memesan lalu saya seriuskan untuk membuat pakaian muslimah yang syari tapi tetap nyaman,” ungkap Dwi di laman resmi Pemkot Tangerang.

Dwi mengungkapkan, bahan-bahan kain yang ia gunakan pada busana-busana karyanya merupakan bahan premium. Sehingga, kualitas yang diberikan tidak main-main.

Produk-produk yang Dwi jual terdiri dari gamis, mukena, dan khimar. Dengan kualitas premium tersebut, produk Khimar Syar’i dibanderol mulai dari harga Rp 200.000 hingga Rp 2,3 juta.

“Saya juga membuat edisi-edisi eksklusif untuk Ramadan, Idul Fitri, dan Idul Adha. Jadi, produk tersebut hanya dijual saat itu saja dan jika habis tidak dijual kembali. Alhamdulillah, untuk customer secara nasional hampir semua kota sudah ada, untuk luar negeri sudah terjual hingga Singapura, Malaysia, dan Turki,” lanjutnya.

Nah, jika Anda tertarik untuk mendapatkan produk Khimar Syar’i, dapat memesan melalui akun Instagram @khimara.syari, atau TikTok @khimar.syari atau mengunjungi workshopnya di Perumahan Pinang Griya Permai, Jalan Garuda 2, Blok B2 no.26A dengan perjanjian melalui WhatsApp 0813-173-53741.

Bagi Anda yang kebetulan berada di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, produk Khimar Syar’i juga tersedia di galeri UKM Hotel Anara, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Peluang Koalisi PDIP-Golkar Pada Tiga Periode Pilkada Kabupaten Serang Terbuka Lebar

Berita Serang - Peluang koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan...

Tangkapan Besar Itu Berawal Pengungkapan Transaksi 1 Kg Sabu di Desa Sukamantri

Berita Tangerang - Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten...