Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Date:

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (okezone.com) 

Berita Tangsel – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Letnan Sutopo, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, tepatnya di dekat Ruko Barcelona, Senin pagi, 15 April 2024 sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut dua pemudi sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

“Benar telah terjadi laka lantas pada hari Senin, 15 April 2024 Sekira Pukul 08.00 WIB yang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka,” kata Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil melalui keterangan tertulis kepada BantenHits.com.

Menurut Agil, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor jenis bebek yang dikendarai AS. (48) dengan sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh perempuan muda, NQ (24).

Berdasarkan keterangan saksi saksi, lanjut Agil, diperoleh informasi awal bahwa peristiwa bermula saat sepeda motor jenis bebek yang dikendarai AS melaju dari arah Nusaloka BSD menuju arah Ciater melewati Jalan Letnan Sutopo, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

“Sesampainya di TKP saat hendak mengambil jalur kanan untuk berputar balik, datang dari arah yang sama Kendaraan Sepeda Motor matic yang dikendarai Sdri. NQ. Diduga karena kurang konsentrasi kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan,” ungkap Agil.

Agil mengungkapkan, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara mengalami luka–luka. AS mengalami luka di wajah dan sdri NQ mengalami luka dibagian kepala. Mereka dibawa menuju RS. Columbia Asia untuk pengobatan.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...

Kembali Latih Warga Membatik, Bupati Serang Komitmen Jaga Budaya

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Koperasi...

Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti: Pemprov Banten Terus Perkuat Ketahanan Pangan

Berita Banten - Pelaksana Harian Sekretaris Daerah atau Plh...