Melihat Cara Sosialisasi Cabup Tangerang 2024; Poster Maesyal Rasyid Terpasang Masif, Mad Romli Pilih Video Kreatif

Date:

Poster calon bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid terpasang di perempatan Binong-Taman Ubud. Poster Maesyal Rasyid terpasang nyaris di saban perempatan jalan di Kabupaten Tangerang. (Dok.BantenHits.com)

Berita Tangerang – Suasana Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Tangerang sudah mulai terasa, salah satunya dengan menjamurnya poster dan spanduk tokoh yang akan maju menjadi calon bupati Tangerang 2024.

Dari sejumlah nama yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024, Moch. Maesyal Rasyid menjadi sosok yang posternya paling banyak terpasang.

Pantuan BantenHits.com, sepanjang Kecamatan Kelapa Dua hingga Balaraja, poster Maesyal Rasyid yang saat ini masih menjabat Sekda Kabupaten Tangerang, terlihat nyaris di saban perempatan jalanan.

Berbeda dengan Maesyal Rasyid, tokoh lainnya yang akan maju jadi suksesor Ahmed Zaki Iskandar yakni Mad Romli, posternya hanya telihat terpasang di titik strategis saja. Jika dibandingkan, jumlahnya kalah banyak dibanding poster Maesyal Rasyid.

Meski demikian, tim media Mad Romli terlihat memanfaatkan platform aplikasi berbagi pesan dan media sosial untuk menjadi ajang publikasi sosok jagoannya.

Terpantau pada Minggu, 14 April 2024, video kreatif tentang sosok Mad Romli dengan tema ‘Urang Tangerang’ terlihat berseliweran menjadi status WhatsApp.

Mad Romli adalah Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang. Pria berlatar pengusaha ini pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang. Terakhir, Mad Romli merupakan Wakil Bupati Tangerang 2018-203 mendampingi Ahmed Zaki Iskandar.

Sementara, Moch. Maesyal Rasyid merupakan birokrat. Sebelum menjabat Sekda Kabupaten Tangerang, Maesya Rasyid pernah menjabat camat di sejumlah wilayah dan menjadi kepala OPD.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...