Heboh Dua Kelompok Remaja di Tangerang Bentrok; Detik-detik Sabetan Cerulit Terekam CCTV

Date:

Dua kelompok remaja di Kabupaten Tangerang bentrok. Aski mereka ternyata terekam CCTV. (FOTO Tangkap Layar Video)

Tangerang- Sebuah video aksi tawuran viral di media sosial. Berdurasi 15 detik, video itu mempertontonkan bentrok antar dua kelompok remaja.

Usut punya usut, aksi tawuran puluhan remaja yang terekam kamera CCTV itu terjadi di wilayah Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. 

Dalam video, terlihat puluhan remaja bergerombol menggunakan sepeda motor konvoi di jalan raya.

Tak lama, beberapa remaja terlihat turun ke jalan menghadang kelompok lain yang yang datang dari arah berlawanan. 

Kemudian, saat sebuah motor jenis matic berwarna orange yang ditumpangi tiga remaja terjatuh di sisi kiri jalan, seorang remaja yang mengenakan sweter putih terlihat menyabetkan sebilah cerulit kepada tiga orang yang diduga dari kubu lawannya. 

Tiga remaja itu pun lari kocar kacir lantaran dikeroyok oleh kubu lawan yang jumlahnya lebih banyak. Sementara, seorang remaja yang mengenakan celana olahraga bergaris dengan topi dan sweter putih langsung membawa kabur sepeda motor matic tersebut. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Teluk Naga AKP Edy Suprayitno membenarkan jika aksi tawuran dua kelompok remaja yang viral di media sosial tersebut terjadi di wilayah Teluk Naga tepatnya di Jalan Raya Kosambi Timur. 

“Jadi benar bahwa video tersebut terjadi di wilayah Teluk Naga di Jalan Raya Kosambi timur dan terjadi pada hari minggu sekira pukul 03.30 Wib,” ungkap Edy dalam keterangan video yang ia berikan kepada BantenHits.com, Senin, 25 Januari 2021.

Ia menegaskan, aksi tawuran itu bukan dilakukan oleh gengster tetapi oleh dua kelompok remaja yang memang sudah sepakat untuk melakukan aksi tawuran. 

“Seperti yang kita lihat di video masing-masing diantara dua kelompok ini mempunyai senjata tajam yang sudah dipersiapkan,” ujarnya 

Menurut Edy saat ini pihaknya dibantu oleh Reskrim Polres Metro Tangerang Kota masih melakukan penyelidikan terhadap video tawuran yang meresahkan masyarakat tersebut, dan meminta doa agar kasus kekerasan dua kelompok remaja ini bisa segera terungkap. 

“Saya minta doanya agar kasus ini cepat terungkap dan tidak meresahkan masyarakat,” tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...

Kembali Latih Warga Membatik, Bupati Serang Komitmen Jaga Budaya

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Koperasi...

Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti: Pemprov Banten Terus Perkuat Ketahanan Pangan

Berita Banten - Pelaksana Harian Sekretaris Daerah atau Plh...