Connect with us

Pemilu

Sindir Pembangunan Tol Jokowi, Rocky Gerung Ajak Masyarakat Pandeglang Gunakan Akal Sehat Dalam Memilih Pemimpin

Published

on

Rocky Gerung ketika menghadiri diskusi akal sehat di salah satu tempat pariwisata di Pandeglang. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang – Pengamat Politik Rocky Gerung kembali menyindir pembangunan jalan tol di era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Sindiran inisiator akal sehat ini, dilontarkan ketika menghadiri diskusi akal sehat di salah satu tempat pariwisata di Pandeglang, Senin, 25 Maret 2019.

“Seharusnya seorang pemimpin itu bukan membangun jalan tol, tapi membangun akal sehat, selain itu juga pemimpin harus pintar memahami keinginan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, pemimpin negara maupun daerah yang akan datang harus bisa berbuat seadil mungkin, agar tidak terjadi kesenjangan sosial maupun finansial.

“Agar kedunguan ini cepat berlalu, alangkah baiknya jika kita semua menggunakan akal sehat dalam menentukan pilihan, sehingga istilah kesenjangan sosial ini bisa teratasi,” imbuhnya.

BACA :  Cuitan Jubir BPN Prabowo-Sandi tentang Kondisi Pelosok Banten Viral, Isinya Bikin Merinding

Baca Juga: Ditanya Jadi Kader Partai Demokrat, Rocky Gerung Jawab dengan Ikat Kepala Baduy

Di hadapan ratusan para masa yang terdiri dari pendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan mahasiswa, Rocky berharap politik akal sehat dipelopori di Provinsi Banten pada 17 April 2019 nanti.

“Matahari akal sehat harus terbit di Banten dan tidak terbenam pada 17 April mendatang, dan yang paling penting untuk Indonesia bukan pembangunan jalan tol, akan tetapi harus jalan pikiran,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler