Maju Pilgub Banten, JB Klaim Banyak Tawaran dari Parpol

Date:

Banten Hits – Ketua Kamar Dagang dan Industri Mulyadi Jayabaya (JB) mengaku, banyak mendapat tawaran dari partai politik (parpol) pada Pilgub Banten 2017. Kondisi tersebut, membuat mantan Bupati Lebak dua periode tersebut tak mau ambil pusing, perahu mana yang akan ia gunakan untuk maju menuju Banten satu.

“Kalau yang lain kan sibuk cari parpol, nah saya malah banyak ditawari parpol,” kata JB Senin (14/3/2016).

JB pun sesumbar, jika memang sudah takdirnya menjadi orang nomor satu di Banten, darimana pun partainya maka hal tersebut akan terwujud.

“Bagaimana takdir saja, mau darimana aja, kalau nasibnya sudah menentukan bahwa JB layak jadi Gubernur, ya pasti jadi, tunggu waktunya saja,” ujarnya.

“Ya liat saja, banyak partai yang menawarkan kepada saya, kita lihat saja nanti, dan darimana saya berangkat itu rahasia saya. Apalagi, posisi saya saat ini sebagai Ketu Kadin Banten sangat nyaman, jadi tidak usah lah dibawa pusing,” sambungnya.

JB mengungkapkan, banyak pihak yang memang menanyakan keseriusannya maju pada Pilgub nanti.

“Banyak yang nanya akan berdampingan dengan siapa, dan bagaimana keseriusan pada Pilgub, saya sampaikan nanti pada saatnya juga akan terjawab semua pertanyaan itu. Yang jelas, Banten berkembang dan maju adalah harapan semua masyarakat,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related