Polwan Polres Metro Tangerang Bagikan Selembaran Kesepakatan Damai

Date:

Tangerang – Anggota gabungan Polisi, TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan pasca bentrokan antara sopir angkot dengan pengemudi ojek online. Patroli tersebut dimanfaat sejumlah Polwan untuk membagikan selembaran kesepakatan damai ke sopir angkot dan ojek online, Kamis (9/3/2017).

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani mengatakan, pembagian selembara tersebut, sebagai bukti damai kedua belah pihak yang bertikai.

“Kita menggelar patroli di lokasi yang dianggap rawan, seperti terminal dan tempat keramaian. Kita juga sambil membagi-bagikan selembaran kesepakatan damai antara sopir angkot dan ojek online,” kata Triyani.

Dalam patroli itu, lanjut Triyani, pihaknya dibantu personil TNI dan Satpol PP Kota Tangerang. Hal ini bertujuan untuk meyakinkan masyarakat tak ada gejala bentrok susulan antara sopir angkot dan ojek online.

“Suasana sudah kondusif, kedua belah pihak juga mulai beroperasi, ini juga agar untuk masyarakat tak perlu panik lagi lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, bentrokan antara massa pengemudi ojek online dan sopir angkot di Kota Tangerang pecah, Rabu (8/3/2017).

Gabungan pengemudi ojek online yang tak terima rekannya mendapat perlakuan kasar saat sopir angkot berunjuk rasa di Puspemkot Tangerang melakukan aksi balasan dengan berunjuk rasa di Mapolres Metro Tangerang. Pengemudi ojek online juga mensweeping angkot yang melintas.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....