Malam Ini, Rizky Febrian Hingga Padi Reborn Meriahkan HUT Kota Tangerang ke 26

Date:

Jumat 1 Februari 2019 malam. Sederet artis Marion Jola, Yovie and Nuno turut memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26. Sabtu, 2 Maret 2019 sederet artis seperti Rizky Febrian, Padi Reborn dan Kahitna kembali memeriahkan. (Istimewa).

Tangerang– Deretan artis ibu kota dijadwalkan akan memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26, Sabtu, 2 Maret 2019. Rizky Febrian, Kahitna hingga Padi reborn akan mengguncang panggung pada acara Cullinary Night di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Baca Juga: HUT Kota Tangerang ke 26, Pemkot Tangerang Gelar Turnamen Tenis

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan untuk memeriahkan HUT kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2019 pemerintah telah menyelenggarakan beberapa acara salah satunya Cullinary Night dengan menghadirkan sederet artis ibu kota.

“Ayo terus membangun kota tangerang menjadi semakin maju,” ucap Arief saat menutup sambutan, Jum’at, 1 Februari 2019.

Arief berharap diusia ke 26 Kota Tangerang semakin maju tentunya dari berbagai aspek. “Terpenting kita kembali mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,”imbuhnya.

Sementara Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan pada Jumat, 1 Februari 2019 sederet artis hadir memeriahkan mulai Marion Jola, Elemen Reunion dan Yovie and The Nuno.

“sedangkan untuk Cullinary Night malam ini menghadirkan Kahitna, Rizky Febrian dan Padi Reborn,”tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related