Bank Pundi Resmi Berubah Nama BPD Banten

Date:

Banten Hits – Gubernur Banten Rano Karno telah mengikuti fit and proper test Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di Komplek Perkantoran BI, Menara Radius Prawiro, Lantai 11, Jalan MH.Thamrin, No 2, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

BACA JUGA: Soal Bank Banten, Rano Jalani Fit and Proper Test OJK

Menindaklanjuti hasil fit and proper test OJK, Komisaris PT Banten Global Development (BGD) Asmudji HW melaporkan hasil tes tersebut kepada Gubernur Banten Rano Karno di rumah dinas gubernur Banten, Jalan Amad Yani, Kota Serang, Rabu (27/7/2016).

“Tadi Pak Asmudji menyampaikan bahwa saya lulus fit and proper test OJK. Berarti Ijin akusisinya sudah keluar. Berarti (Bank Pundi) sudah berubah nama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten,” kata Rano Kepada Awak media.

Rano menginginkan launching BPD Banten bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Banten 4 Oktober 2016 mendatang.

“Sebenernya bulan Oktober soft launching. Saya inginya pas ulang tahun Banten pada 4 Oktober, namun operasional bank kan tidak berhenti kalo terlalu lama bikin aja soft opening. Bank ini juga kan harus pindah ke ibu kota Banten artinya Kota Serang,” ujarnya.

Saat ini, Bank Pundi yang sudah diakusisi menjadi Bank Banten memiliki 160 mesin ATM. Ke depan, jangkauan Bank Banten akan sampai ke seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Banten.

“Saat ini kami masing membagun di delapan kabupaten kota di Banten. Kalau sudah dikuasai di Banten, baru kita lakukan di luar Banten,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...