PAN Gelar Penyampaian Visi dan Misi Balon Bupati Tangerang

Date:

Tangerang – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang menggelar penyampaian visi dan misi bakal calon (balon) Bupati Tangerang. Acara dilaksanakan di Hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/9/2017). Dengan dihadiri empat Balon Bupati yakni, calon petahana Ahmed Zaki Iskandar, Ketua KSPSI Banten Dwi Jatmiko, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari dan Sekertari Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad.

 

Ketua DPW PAN Provinsi Banten Masrori mengatakatan, PAN Kabupaten Tangerang akan lebih maju di tangan kader berkualitas. Kader jangan ugal-ugalan dalam menjalan visi-misi partai PAN.

“Saya yakin PAN Kabupaten Tangerang akan lebih maju lagi dari sekarang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia menambahkan, ada empat kandidat terdiri dua orang kandidat Ahmed Zaki Iskandar dan Dwi Jatmiko sebagai bakal calon Bupati dan dua orang lagi yaitu Iskandar Mirsad dan Sri Panggung Lestari sebagai bakal calon Wakil Bupati.

“Setelah keempat kandidat ini menyampaikan visi dan misinya di depan kami, kami akan merekomendasikan nama yang akan kami usung untuk Pilkada 2018 mendatang,” kata Agus.

Nama yang akan direkomendasikan tersebut, akan dikirim terlebih dahulu ke DPP PAN melalui DPW, dan nantinya DPP yang akan mengesahkan apakah layak nama yang telah direkomendasikan oleh DPD.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sisa Dana Pengamanan Pilkada Kabupaten Tangerang Rp1 Miliar

Tangerang - Dana pengamanan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 sebesar...

Wilayah Ini Dapat Pengamanan Khusus Polres Kota Tangerang saat Pilkada

Tangerang - Polres Kota Tangerang menyiagakan 1.400 personel untuk...