Connect with us

ADVERTORIAL

Bupati Irna Ajak Masyarakat Pandeglang Bersholawat dan Jaga Kondusivitas

Published

on

ADVERTORIAL PANDEGLANG BERSHOLAWAT-1

Bupati Pandeglang Irna Narulita ajak masyarakat Pandeglang Bersholawat dan jaga kondusivitas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang yang ke 144 tahun.(Humas Pemkab Pandeglang)

Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang yang ke 144 Tahun, Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita. SE.MM mengajak seluruh unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang untuk ikut Bersholawat bersama para Alimil Ulama, Santri dan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf di Alun-alun kota Pandeglang, Senin 2 April 2018.

Kabupaten Pandeglang yang dikenal sebagai kota Seribu Kiyai Sejuta santri ini, menurut Irna, sudah sepantasnya dihari lahir yang ke 144 menggelar festival sholawat agar Kabupaten Pandeglang mendapat keberkahan, kemuliaan, kesejahteraan dan rahmat dari nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan pengikutnya.

ADVERTORIAL PANDEGLANG BERSHOLAWAT-2“Umat muslimin wal muslimat dimanapun berada ajak keluarga, tetangga, kerabat, saudara semuanya untuk hadir dalam acara Festival Sholawat, kita gemakan sholawat bersama di Pandeglang tercinta,” kata Istri Anggota DPR RI Ahmad Dimyati Natakusuma itu.

Bupati berparas cantik ini juga meyakini dengan memperbanyak sholawat, Kabupaten Pandeglang yang saat ini masih menyandang setatus daerah tertinggal dapat maju dan berkembang, hingga masyarakat nya sejahtera, karena keberkahan dari sholawat sangatlah besar.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Pandeglang dapat menjadi kota atau daerah yang maju dan menjadi pacuan motivasi dari kota-kota yang telah terdahulu maju,” harapnya.

Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat menjaga kondusifitas daerah yang di nahkodai oleh dirinya dan wakailnya Tanto Warsono Arban, SE.ME agar tidak ada kegaduhan, karena menurut Irna, Transformasi harmoni agro bisnis, maritim bisnis, wisata bisnis, keluarga sejahtera menju Pandeglang berkah terwujud.

“Ibu harap tidak ada kegaduhan, jaga kondusivitas agar ibu dan pak wakil yang ingin menumbuhkan perekonomian, dan memajukan Pandeglang bisa terwujud,” harapnya.(ADV/Humas Pemkab Pandeglang)

Trending