Pengusaha Otobus Irja Karis Meninggal Dunia

Date:

Irja Karis
Irja Karis. (Istimewa)

Lebak – Pengusaha Otobus PO Rudi, Irja Karis meninggal dunia, Selasa (20/3/2018). Putra mendiang Jaro Karis, seorang tokoh di Provinsi Banten tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Tangerang.

“Semalam jam delapan di Siloam,” ujar Hera Sudirman Karis, salah satu keluarga, kepada Banten Hits, Selasa (21/3).

Dari rumah duka, jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar.

“Dari rumah sakit dibawa dulu ke rumah duka yang ada di Rancasema Rangkasbitung semalam. Pagi jam delapan dibawa ke rumah di Cisimeut untuk dimakamkan,” tutur Hera.

Jenazah Irja Karis akan dimakamkan bersebelahan dengan makam ayahandanya. Irja Karis merupakan perintis transportasi di Kabupaten Lebak. Semasa hidup, almarhum selalu memotivasi masyarakat, khususnya warga Cisimeut untuk senantiasa berkarya dan maju.

“Atas nama keluarga almarhum, meminta maaf atas kesalahan almarhum semasa hidup. Mohon doanya, semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT,” harap Hera.

Tak heran, banyak pengguna facebook yang turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian salah satu tokoh Kabupaten Lebak tersebut.

Inalilahi wainailahi rojiun. Telah berpulang ke pangkuan Allah Swt, dulur/sahabat Aa H. Irja Karis alm. (Anak Abah Jaro Karis alm) pengusaha Bus Rudi, semoga khusnul khotimah amal ibadah beliau diterima Allah Swt …..Aamiin . Mohon doa dari sahabat Aa….agar almarhum dilapangkan dialam kuburnya …Aamiin” tulis akun Dezaro Erwin Sawarna.(Nda)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....