Connect with us

METROPOLITAN

Bus Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung Beroperasi, Dispar Berharap Permudah Akses Wisatawan

Published

on

Dispar Banten soal Damri Tanjung Lesung

Kepala Dispar Banten, Eneng Nurcahyati berharap bus Damri trayek Bandara Soetta-Tanjung Lesung bantu akses wistawan. (Dok. Banten Hits)

Pandeglang – Bus Damri trayek Bandara Soetta-Tanjung Lesung siap beroperasi. Trayeknya diresmikan Direktur Utama Perum Damri Setia N. Milatia dan Bupati Pandeglang Irna Narulita tepat pada peringatan HUT Kabupaten Pandeglang, Minggu (1/4/2018).

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati berharap, beroperasinya bus tersebut dapat membawa kemanfaatan dan dampak positif, mempermudah akses wisatawan ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata yang diresmikan Presiden Joko Widodo tersebut.

“Harus bisa memberikan manfaat seluas-luasnya dalam rangka menarik minat wisatawan,” kata Eneng.

BACA JUGA: Bus Damri Bandara Soetta-Tanjung Lesung Beroperasi, Berapa Tarifnya?

Damri diharapkan bisa terus bekerja sama dengan Pemkab Pandeglang agar semakin banyak orang berkunjung ke destinasi wisata yang ada. Terkait dengan penambahan armada, pihaknya akan mengusulkan jika memang minat masyarakat tinggi.

“Melihat dulu (optimalisasinya) kendaraan yang dikirimkan ke Banten, mungkin enggak bisa sekaligus dilihat dulu,” ucapnya.(Nda)

Trending