Hari Ini, Bupati Pandeglang Polisikan Pembuat Hoax Perselingkuhan

Date:

Bupati Pandeglang Seba Baduy
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menerima seba Baduy. (Foto: Dok. Banten Hits)

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita melalui kuasa hukumnya akan melaporkan pembuat hoax yang menyebut adanya hubungan antara dirinya dengan Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman yang ramai di media sosial.

“Kami berkoordinasi dengan tim pengacara Ibu Irna mempersiapkan bukti dan konstruksi perkara. Insya Allah, besok kami buat LP di Polres Pandeglang, biar pihak kepolisian yang menyelidiki,” kata Fadli Nasution saat dihubungi Banten Hits, Senin (11/6/2018).

BACA JUGA: Beredar Hoax Perselingkuhan dengan Mentan, Bupati Pandeglang Tempuh Jalur Hukum

Diketahui, isu tersebut ramai melalu cuitan-cuitan dan postingan yang diunggah akun Twitter @PiyungCyber. Isu tersebut muncul disaat Irna tengah menjalankan ibadah umarah bersama keluarga.

Geram mendengar, Irna memastikan isu tersebut hoax dan fitnah yang ditujukan untuk menjatuhkan namanya. Ia mengimbau agar masyarakat tidak mempercayai isu yang tidak benar tersebut.

“Masyarakat supaya tenang dan tidak cepat percaya dengan berita hoax seperti ini. Ibu yakin dan percaya masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media tidak langsung percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya,” harapnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related