Jadi Tuan Rumah Porprov Banten 2022, Pembangunan Sport Center di Kota Tangerang Masih Belum Jelas

Date:

arief tinjau sport center
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau lokasi yang akan dijadikan sport center di Kecamatan Pinang.(Banten Hits/ Maya Aulia Apriliani)

Tangerang – Progres pembangunan sport center di Kota Tangerang hingga saat ini belum terlihat. Padahal, sdport center tersebut digadang-gadang bisa digunakan saat Kota Tangerang menjadi tuan rumah pekan olahraga provinsi atau Porprov Banten 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah belum dapat memastikan kapan pembangunan Sport Center di Kota Tangerang dapat diselesaikan.

Meski saat ini telah mendapatkan lahan, namun pembangunan sport center tersebut masih terkendala beberapa masalah administrasi yang belum terselesaikan.

“Sport center yang ada di Pinang, mudah-mudahan ini bisa direalisasikan. Cuma memang ada masalah dengan pihak pengembang yang harus kita selesaikan,” ujarnya.

Meski begitu, Arief berencana akan membangun berbagai sarana olahraga dari berbagai cabang terutama yang dipertandingkan pada Porprov mendatang. Selain itu, pihaknya juga akan menyertakan gedung penginapan untuk para atlet yang hendak bertanding.

“Kira-kira luasnya 10 Hektare, nanti ada berbagai cabang olahraga, seperti Soft ball, baseball, ada juga bumi perkemahan, gedung penginapan, dll, mixius,” ujarnya.

Selain membangun Sport Center, Arief juga akan memperbaiki dan menambah sarana prasarana yang ada di seluruh Kecamatan di Kota Tangerang untuk memenuhi kebutuhan Porprov,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...